Rabu, 08 April 2020

BAYI GANTENG DAN CANTIK (GOTR)




PERTAMA TAMA SAYA UCAPKAN SELAMAT ATAS LAHIR NYA ANAK DARI REKAN KITA ALDIAN (GOTR) DAN JUGA DAVID (GOTR).....


  • Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.
  • Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Pertama saya ucapkan kepada david.yang mana bpk DAVID dan istrinya bernama AMIN FADILA telah melahirkan putri pertamanya Aku merasa sangat senang setelah menerima berita akan kelahiran putrimu, ini adalah takdir yang patut disyukuri. Semoga akan selalu ada kebahagiaan yang melingkupi keluarga kalian dan aku sebagai teman berdoa untuk itu. Semoga selalu diberi kesabaran dalam mendidik putri kalian nanti agar menjadi putri yang sholihah dan berbakti pada kedua orang tuanya. 

Dan alhmdulillah sudh di beri nama 











Nama : AQILA PUTRI PRATAMA


SEKALI LAGI SELAMAT YA BUAT BAPAK DAVID..😁😁

●YANG KEDUA SAYA UCAPKAN KEPADA BPK ALDIAN YANG MANA ALDIAN DAN ISTRINYA NURSIAH TELAH MELAHIRKAN PUTRA PERTAMANYA JUGA... WOOW GHESIT ON THE ROAD BNYAK YANG LAHIRAN😁 BAROKALLAH. SEMOGA PUTRA NYA KELAK BISA MEMBANGGAKAN KEDUA ORANG TUANYA BAIK BERGUNA BUAT NUSA DAN BANGSA BERBAKTI TERHDP ORG TUA NYA .AMIN AMIN YA ROBALL ALAMIN...

Mendengar kabar ini aku sangat gembira, apalagi penantian kalian kini telah berakhir. Allah menganugerahkan seorang putri yang sangat cantik dan lucu untuk menemani masa tua kalian nanti. Sebagai sahabat tentu aku sangat gembira. Mudah-mudahan kelak ia menjadi pribadi yang berguna..

alhamdullah lahir dengan sehat..










SELAMAT YA BUAT BAPAK ALDIAN...😁


NAH DEMIKIAN ATAS UCAPAN SELAMAT SAYA BIAT SAHABAT SAYA ALDIAN DAN DAVID DAN REKAN REKAN KITA SEMUA GHESIT ON THE ROAD (GOTR) DAN ASOAIASI DRIVER ONLINE LAMPUNG (ADO)

Tetap solid tetap merangkul satusama lain salam ASPAL LAMPUNG


LAMPUNG

Ghesit on the road





Tidak ada komentar:

Posting Komentar